Alasan

Sebenarnya tidak ada niat untuk membuat blog ini namun karena beberapa pertimbangan akhirnya niat untuk membuatnya muncul saat membuka folder didalam laptop berisikan file dan puluhan tulisan dari pendapat pribadi yang umurnya sudah seperempat dekade tampak usang dan tidak berguna. Kemudian timbul pertanyaan dalam benak saya “damn boy! whats the point if you never notice it?”, memang selama ini hanya saya sendiri yang menikmati skeptisisme pendapat yang saya tulis karena kekuatiran sebelumnya terlalu besar untuk mem-publish secara online. Tulisan-tulisan tersebut sempat saya posting sebelumnya di beberapa forum dan blog (lupa paswordnya) namun sangat sarat akan kritikan dan lemparan batu bata, akhirnya saya lebih memilih untuk menyimpannya bersama kumpulan artikel usang lainnya. Mungkin dengan adanya blog ini saya bisa menemukan tipikal otak yang sejenis dengan isi otak saya atau mungkin sebagai penggugah “otak yang sudah lama tertidur”. Sebenarnya tidak ada yang penting didalamnya karena terkesan tanpa dasar namun disisi lain apa salahnya sebuah pendapat atau sebuah tulisan yang sebenarnya kalo dipikir-pikir akan menimbulkan sebuah pernyataan “Lah.. iya ya.. emang bener” disajikan kedalam otak para blogger sebagai wacana saja.
“Why so serious?.. let it be, memang sudah seperti itu..”, adalah tanggapan yang sering saya terima dari orang-orang ketika mengakhiri sebuah topik pembicaraan perihal skeptisme bagaimana cara dari “semua sistem” bekerja dan pola pikir masyarakat negeri ini. Apa yang saya tahu adalah we are agent of change mungkin hanya sebatas konotasi semu. Seharusnya umpatan itu lebih pantas diganti dengan “DO SOMETHING!”.
Mungkin sudah banyak berbagai macam blog sejenis dan bagi saya itu merupakan bentuk do something dari mereka meskipun hanya melalui sebuah page yang menurut blogger lain isinya membosankan, tanpa dasar dan hanya disertai bukti klise.


Change the world with a simple words. God Bless..

Page view

free counters

Followers

Facebook Twitter RSS